HUT TNI Ke-79, Kodim Tegal Gelar Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis, Penyerahan Paket Sembako dan Makanan UMKM Gratis

 


Tegal - Sebagai lanjutan kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79 Tahun 2024, Kodim 0712/Tegal kembali adakan rangkaian kegiatan Bakti Kesehatan Pengobatan gratis, penyerahan paket sembako dan makanan UMKM gratis kepada warga masyarakat, bertempat di Aula Indoor Makodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Minggu (22/9/2024)

Dalam pelaksanaannya Kodim 0712/Tegal bekerjasama dengan Rumkit TK IV 04.07.01 Tegal dan para pegiat UMKM di sekitar wilayah Kodim 0712/Tegal.

Kegiatan ini Mengusung tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju" dan berhasil menarik perhatian warga dengan pelayanan kesehatan umum dan gigi, pembagian paket sembako dan makanan gratis.

Komandan Kodim 0712/Tegal mengatakan bahwa hari ini Kodim Tegal melaksanakan Bakti Kesehatan Pengobatan gratis, pembagian paket sembako dan makanan gratis bagi masyarakat dalam rangka HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan, TNI berkomitmen akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat", ucapnya.

Hadir dalam acara diantaranya Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman S.I.P, Kasdim 0712/ Tegal Mayor Inf Nurohmat S. Ag, Pabung Kodim 0712/Tegal Mayor Cpl Yulian Cahyono, Para Perwira Staf Kodim 0712/Tegal, Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0712/Tegal Ny. Uli Suratman beserta anggota dan pengurus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Kepada Masyarakat

Dukung Ketahanan Pangan, Anggota Kodim 0712 Tegal Cek Lahan untuk Tanam Jagung

Kodim 0712 Tegal Gelar Upacara Mingguan Hari Senin