Jelang HUT TNI Ke – 79, Kodim 0712 Tegal Bersihkan Pasar Trayeman

 


Tegal – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke – 79, Tahun 2024, Kodim 0712/Tegal bersama anggota Koramil Jajaran, Polsek Slawi, Forkopincam Slawi dan unsur terkait, secara gotong-royong, melaksanakan Karya Bakti TNI, pembersihan Pasar Trayeman, Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal. Jumat (20/9/2024)

Komandan Kodim 0712/Tegal, Letkol Inf Suratman, SIP., MIP, melalui Pastier, Kapten Inf Shokib Setyadi mengatakan, bahwa kegiatan karya bakti ini, dalam rangka HUT TNI ke -79, sebagai bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap wilayah binaannya.

“Karya Bakti ini disambut antusias oleh masyarakat terutama para pedagang Pasar Trayeman, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat”, ucapnya.

Setelah dilaksanakannya karya bakti ini, harapannya, dapat memotivasi Masyarakat, agar dapat ikut berpartisipasi, dalam menciptakan kebersihan, kerapihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan.

Sementara Camat Slawi Sularko Bekti Raharjo, S. STP., M. Si yang hadir di kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kegiatan karya bakti pembersihan Pasar Trayeman.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada jajaran Kodim 0712/Tegal yang telah membantu dalam menciptakan lingkungan slawi yang bersih”, pungkasnya.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Kepada Masyarakat

Dukung Ketahanan Pangan, Anggota Kodim 0712 Tegal Cek Lahan untuk Tanam Jagung

Kodim 0712 Tegal Gelar Upacara Mingguan Hari Senin